Selamat Datang ! .Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan . Saya sangat berharap kunjungan berikutnya.

Kamis, 03 November 2011

Cara Menginstal Ccleaner

klik 2 kali pada eksekusi Pastikan untuk klik pada tombol "Run" untuk membuka file eksekusi.
Open File - Dialog Keamanan jendela di Windows XP SP3 saat membuka file yang dapat dieksekusi
Sekarang Anda akan melihat sebuah jendela kecil yang akan meminta Anda untuk memilih bahasa. Bahasa default adalah "Bahasa Inggris" dan artikel ini akan di bahasa Inggris. Tekan tombol "OK" untuk melanjutkan.
Memilih bahasa, defaultnya adalah "Bahasa Inggris"
Jendela ketiga akan menunjukkan pesan berikut "Selamat datang di versi CCleaner Setup Wizard" (saya menggantikan v.2.18 dengan versi sejak versi baru muncul sepanjang waktu) yang memberitahu kita apa versi kita akan menginstal di komputer kita. Jika Anda berpikir bahwa ini adalah versi yang buruk, Anda bisa "Batal" proses instalasi sekarang atau memilih untuk melanjutkan dengan mengklik tombol "Next".
Selamat Datang ke Window Setup Wizard
Jendela berikut adalah jendela biasa ditampilkan di hampir semua program yang disebut "Perjanjian lisensi" dan memberitahu Anda untuk "Silakan tinjau persyaratan lisensi sebelum menginstal CCleaner v *" jadi pastikan untuk membaca seluruh perjanjian dan tekan "Saya Setuju" tombol untuk melanjutkan dengan instalasi.
Perjanjian Lisensi jendela - Pastikan untuk membaca seluruh perjanjian
Sudah waktunya untuk memilih folder untuk menginstal CCleaner, secara default akan diinstal di "C: \ Program Files \ CCleaner" (jika tidak ada, folder ini akan dibuat) jadi jika Anda ingin memilih lokasi lain Anda dapat melakukannya dengan menggunakan tombol "Browse" dan pilih lokasi lain. Jika Anda ingin meninggalkan ini karena dan lanjutkan dengan instalasi, klik pada tombol "Next".
Pilih folder yang berbeda jika Anda ingin menginstal program ini ke lokasi lain
Seperti yang Anda lihat ada beberapa opsi tambahan untuk memilih dari ketika Anda menginstal aplikasi ini. Dalam gambar ini saya akan menunjukkan kepada Anda apa saja pilihan saya, tetapi Anda dapat memilih untuk menyesuaikan pilihan Anda sendiri. Misalnya saya tidak perlu menambahkan shortcut menu start dan saya tidak ingin "menambahkan CCleaner Yahoo! Toolbar dan menggunakan CCleaner dari browser Anda". Jika Anda tidak yakin tentang hal ini, pastikan untuk memeriksa opsi yang sama seperti saya lakukan di foto ini. Klik pada tombol "Instal"dan tunggu beberapa detik sampai beberapa menit (tergantung pada seberapa cepat komputer Anda).
Sesuaikan instalasi anda dengan menambahkan atau menghapus pilihan tambahan
Akhirnya, proses instalasi telah berakhir jika Anda akan melihat jendela yang sama atau mirip dengan salah satu dari gambar ini:
Perangkat lunak telah diinstal pada komputer Anda
Kami baru saja selesai proses instalasi dan sekarang saatnya untuk membuka CCleaner untuk pertama kalinya dan belajar beberapa hal sederhana. Cari ikon CCleaner di desktop Anda dan membukanya. Anda harus melihat gambar yang sama dengan yang satu ini.
Ketika membuka ini adalah bagaimana CCleaner terlihat
Sekarang pastikan untuk mengklik pada tombol "Cleaner", secara default program harus berada di daerah ini dan klik pada tombol "Analyze". Ini harus mengambil beberapa detik dan jendela kosong kecil harus berubah dan menunjukkan beberapa jenis file log. Itu berarti bahwa program ini telah menemukan banyak file yang perlu dihapus, untuk melakukannya klik pada tombol "Run Cleaner".
CCleaner melakukan tugasnya - membersihkan sistem anda dari file-file yang tidak perlu
Jika Anda chosed "Run Cleaner" tombol Anda akan melihat sebuah jendela kecil dengan pesan peringatan kecil: "Tproses nya akan secara permanen menghapus file dari sistem anda Apakah Anda yakin ingin melanjutkan?."
Sebelum menghapus apa-apa - CCleaner perlu konfirmasi Anda
Pilih "OK" dan Anda akan melihat pesan lain muncul di jendela kecil yang terletak di dalam CCleaner."Membersihkan Lengkap" pesan memberitahu Anda bahwa proses pembersihan telah berakhir.
CCleaner telah selesai proses pembersihan
Seperti Anda mungkin menyadari, ada beberapa tombol lain selain dari "Cleaner", Anda juga harus melihat "Registry", "Tools" dan "Pilihan". Ini harus digunakan oleh pengguna yang berpengalaman. Jangan menggunakan "Registry"bagian kecuali Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar